Destinasi Wisata Mada Oi Wau Dipadati Pangunjung, Babinsa Beringin Jaya Imbau Jaga Kamtibmas

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Destinasi Wisata Mada Oi Wau Dipadati Pangunjung, Babinsa Beringin Jaya Imbau Jaga Kamtibmas

Koran lensa pos
Jumat, 06 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Destinasi wisata Mada Oi Wau yang berlokasi di Desa Beringin Jaya Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB dipadati pengunjung sejak usai Sholat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Senin (2/5/2022) hingga H+4 pada Kamis (5/5/2022).
Karena itu Babinsa Sertu Sukrin bersama Bhabinkamtibmas selalu melakukan monitoring di lokasi tersebut untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kepada para pengunjung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan imbauan agar menciptakan keamanan dan kenyamanan bersama. Jangan melakukan tindakan yang dapat melanggar hukum. Seperti membawa senjata tajam (sajam), membawa minuman keras (miras) untuk mabuk-mabukan apalagi narkoba, serta tidak melakukan keributan.

"Keamanan dan kenyamanan di tempat ini menjadi tanggung jawab bersama, mari semuanya menjaga agar situasi aman dan nyaman," pesan Babinsa dan Bhabinkamribmas.

Keduanya juga mengimbau pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan.

Babinsa juga menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Masih di wilayah Koramil 1614-05/Pekat, Babinsa Calabai, Sertu Sudarno bersama Bhabinkamtibmas pada pukul 09.00 Wita melaksanakan komsos sekaligus halal bihalal dengan warga binaan di Dusun Calabai Atas. 

Babinsa mengajak kepada masyarakat agar memanfaatkan momen setelah lebaran untuk melanjutkan kegiatan penanenan jagung mengingat sudah mulai masuk musim panas.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker agar terhindar dari penularan virus covid 19. (emo).