Dandim 1614/Dompu Pimpin Rapat Persiapan Liga Santri Piala KASAD PSSI 2022

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614/Dompu Pimpin Rapat Persiapan Liga Santri Piala KASAD PSSI 2022

Koran lensa pos
Kamis, 12 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Aula Data Makodim 1614/Dompu Jln A. Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu telah berlangsung kegiatan Rapat Pembahasan Liga Santri Piala KASAD PSSI tahun 2022* di Kabupaten Dompu. 
Musyawarah dipimpin langsung oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufik, S. Sos yang dihadiri oleh 14 pimpinan Ponpes.
Hadir pula Pengurus Askab PSSI Kabupaten Dompu, Abdullah Norah, Kemenag yang diwakili kasi Siti Rohana SE, Pasiterdim Kapten Inf. Muh Yamin.

Dandim menyampaikan bahwa musyawarah dilaksanakan untuk menyamakan persepsi agar pelaksanaan berjalan sesuai harapan semua pihak.

"Dalam pelaksanaan kegiatan ini saya selaku penanggung jawab namun yang lebih mengetahui tentang mekanisme pelaksanannya yaitu dari Kemenag bersama PSSI daerah kabupaten Dompu," kata Dandim.

Dandim selanjutnya berharap Liga Santri yang dilajsanakab bisa mencetak atlet pesepak bola yang berkualitas sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Dompu dalam berbagai event pertandingan.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Dompu menyampaikan harapan terhadap panitia yang ditunjuk atau terlibat dalam kegiatan pertandingan ini agar selalu berkomunikasi sehingga dalam kegiatan berjalan lancar.

"Kami juga mengingatkan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas," pesannya.

 Dikatakannya bagi tim yang menang dalam pertandingan ini maka akan mengikuti kompetisi selanjutnya di tingkat Provinsi NTB.

Selanjutnya dari Kemenag Kabupaten Dompu menyampaikan syarat-syarat dan ketentuan dalam pendaftaran kegiatan liga santri ini agar panitia maupun peserta bisa mengetahuinya.

"Kami akan berkoordinasi dengan pimpinan Ponpes yang ikut dalam perlombaan liga santri ini," ujarnya 


Kegiatan rapat tersebut untuk menindaklanjuti instruksi Danrem 162/WB melalui Vicon pada hari RABU (11/5/2022) tentang pelaksanaan LLiga Santri. (emo).