Babinsa Lepadi dan Sawe Koramil 1614-03/ Hu'u Ronda Malam Dengan Warga

Kategori Berita

.

Babinsa Lepadi dan Sawe Koramil 1614-03/ Hu'u Ronda Malam Dengan Warga

Koran lensa pos
Kamis, 19 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Lepadi, Serda Ruslan pada Rabu malam.(18/5/2022) melaksanakan Ronda Malam/kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Lepadi Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.

Dalam arahannya, Babinsa mengajak kepada masyarakat agar tetap menjalin hubungan yang harmonis antar sesama di dalam kehidupan sehari-hari.

"Kerukunan dan kedamaian harus dijaga bersama, Hindari perbuatan yang melanggar hukum dan merugikan orang lain," pesannya.
Babinsa juga mengimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Hal yang sama dilakukan.Babinsa Desa Sawe, Serda Syahrullah.  Saat ronda malam/kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Sawe Desa Sawe Kecamatan Hu'u, Babinsa mengingatkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta menciptakan situasi yang aman kondusif  khususnya wilayah dusun masing- masing dan umumnya Desa Sawe.

"Agar desa kita tetap aman, maka kita sendiri yang bertanggung jawab menjaganya. Salah satunya dengan ronda malam ini. Maling yang mau berbuat jahat tidak berani karena ada kita yang ronda malam," pungkasnya. (emo).