Babinsa di Koramil 1614 - 05 / Pekat Giatkan Ronda Malam

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa di Koramil 1614 - 05 / Pekat Giatkan Ronda Malam

Koran lensa pos
Senin, 02 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka menjaga keamanan lingkungan, maka para Babinsa di Koramil 05/Pekat Kodim 1614/Dompu menggiatkan ronda malam.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Nangamiro, Koptu Syamsudin. Babinsa melakukan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Branti Desa Nangamiro.
Sebelumnya Babinsa Koptu Syamsudin bersama anggota Polsek Pekat  melaksanakan operasi penertiban kepada pengguna motor yang memakai knalpot racing. Anggota patroli menindak tegas para pengguna knalpot racing dengan cara menyita kendaraan dan langsung dibawa ke Kantor Polsek selanjutnya knalpot dilepas dan diganti dengan knalpot standar. 

Kegiatan ronda malam juga dilakukan di Dusun Nangakara Desa Nangakara. Babinsa Serka Fadir Musa bersama warga melaksanakan ronda malam guna memantau situasi kamtibmas. 

Sebelum itu, Babinsa sempat membanyu dan menangani warga binaan yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya lintas Calabai tepatnya di Desa Nangakara. Setelah menerima laporan dari masyarakat, Babinsa langsung ke TKP menolong korban membawa ke puskesmas untuk mendapatkan pengobatan.(emo).