TRI UTAMI JAYA Tawarkan Paket Promo Spesial Idul Fitri Dengan Stok Terbatas

Kategori Berita

.

TRI UTAMI JAYA Tawarkan Paket Promo Spesial Idul Fitri Dengan Stok Terbatas

Koran lensa pos
Kamis, 21 April 2022

 


Mataram, koranlensapos.com - Perusahaan Teh Kelor terbesar di NTB, CV. Tri Utami Jaya menawarkan Paket Promo Spesial Idul Fitri 1443 H. 

Paket Promo seharga hanya Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) itu berupa 5 (lima) bungkus Kidom Coffee, 1 (satu) kaleng SaSaMboDom isi 150 gram, 2 (dua) kotak Moringa Kidom isi 25, dan 3 (tiga) kotak Moringa Kidom isi 15 dilengkapi dengan Paper Bag cantik bertuliskan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H".

Owner CV. Tri Utami Jaya, Nasrin H. Mukhtar menyebutkan bahwa Paket Promo ini sangat tepat untuk dijadikan Parcel Ramadhan. 
Pemesanan bisa langsung menghubungi Nomor Telephon/WhatsApp/Telegram 085 237 282 002 - 085 333 863 873. Atau bisa langsung mendatangi Kantor CV. Tri Uyami Jaya Jl. Sakura Raya Blok G No. 10 BTN Sweta Indah, Gegerung Turida - Kota Mataram - Lombok NTB.


CV. TRI UTAMI JAYA dengan Brand MORIKAI (Moringa Kilo Asli Indonesia) adalah Industri Kelor yang bergerak di Subsektor Kuliner yang memproduksi Teh celup, teh bubuk, teh botol dan Kopi Kelor sebagai Antioksidan yang bermanfaat meningkatkan Imunitas, Stamina dan mengurangi Detox (racun) pada tubuh. Karena itu produk CV. Tri Utami Jaya tidak perlu diragukan lagi karena semuanya telah mengantongi sertifikat BPOM, Halal MUI, CPOTB, HACCP, MSDS, NIB RBA, HKI/Merek Uji Antioksidan, Uji Umur Simpan, Uji Ingridients/Nutrition Fact, Uji Fisika, Kimia, dan Mikrobiologi.


Produk dengan kualitas ekspor (export quality) ini pemasarannya bukan hanya di dalam negeri. Bahkan ke mancanegara. Apalagi di Jepang. Produk berbahan dasar kelor ini sangat diminati oleh masyarakat di Negeri Sakura itu. Baru-baru ini Bang Nasrin telah melakukan pengiriman ke Jepang sebanyak 750 kemasan dengan nilai Rp. 24.000.000. (emo).