Merasa Istrinya Dijebak Dalam Kasus Narkoba, Si Jablai Bertindak

Kategori Berita

.

Merasa Istrinya Dijebak Dalam Kasus Narkoba, Si Jablai Bertindak

Koran lensa pos
Minggu, 17 April 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Karena merasa sakit hati istrinya dijebak dalam kasus narkoba, maka seorang pria melakukan tindakan main hakim sendiri dengan cara membacok seseorang  dengan menggunakan senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Dompu NTB pada hari Jumat dinihari (15/4/2022) pukul 01.45 Wita. Sedangkan Tempat Kejadian Perkara.(TKP) di depan SDN 1 Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Kapolsek Dompu IPDA Arif Syarifuddin, SH melalui Kasi Humas Polres Dompu, IPDA Ahmad Marzuki dalam keterangan persnya menyebutkan bahwa korban pembacokan adalah seorang pria bernama IM (27), alamat Kelurahan Potu Kecamatan Dompu. Sedangkan pelaku pembacokan adalah A alias Jablai (43) alamat Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu.

"Menurut keterangan saksi, kejadian pembacokan ada unsur balas dendam pelaku terhadap korban, karena pelaku merasa korban yang telah menjebak istrinya sehingga ditangkap oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu dan istrinya telah ditahan di rutan Polres Dompu," ungkap Marzuki.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok pada lengan sebelah kanan dan tangan sebelah kanan 

"Penganiayaan itu dilakukan pelaku dengan membacok lengan sebelah kanan dan tangan sebelah kanan korban dengan menggunakan parang dalam jarak dekat. Setelah melakukan pembacokan, pelaku melarikan diri," ungkap Marzuki.

Ia menyebut petugas sudah memeriksa beberapa saksi. 
"Untuk pelaku sendiri namanya sudah kita kantongi dan dalam pengejaran,” ujarnya.

Dikatakannya, motif sementara adalah dendam pelaku terhadap korban karena pelaku mencurigai korban yang menjebak istrinya dalam Kasus Narkoba sehingga ditangkap oleh Sat Rssnarkoba Polres Dompu. (emo).