Tim Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi di Dompu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tim Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi di Dompu

Koran lensa pos
Rabu, 02 Maret 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Tim Gabungan yang terdiri dari 10 (sepuluh) orang personel TNI, 10 orang personel POLRI, 5 (lima) anggota Sat Pol PP, 5 anggota BPBD dan 5 anggota Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu melaksanakan patroli dalam rangka Operasi Yustisi.
Kegiatan dimaksud dilaksanakan pada hari Rabu (2/3/2022) mulai  Pukul 08.00 Wita yang diawali dengan apel pengecekan oleh Kabag Ops Polres Dompu AKP Quraisy.

Usai apel, Tim patroli start dari Mapolres Dompu menuju Kompleks Pasar Atas Dompu. Di lokasi tersebut,
Tim Patroli Yustisi membagikan masker kepada masyarakat yang berada di pasar dan pengguna jalan raya serta melaksanakan Rapid Test Antigen.

"Tim Patroli Yustisi mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid 19," jelas Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. Ibrahim.

Selanjutnya Tim Patroli Gabungan Yustisi menuju rute Kelurahan Karijawa, Kelurahan Simpasai,Cabang Cakre Menuju Terminal Ginte , Cabang Swete, Cabang Kodim dan Kembali ke Mapolres Dompu.

"Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan yang dilakukan oleh TNI, POLRI, BPBD, POL PP dan Dikes adalah sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 dengan menertibkan pembatasan kegiatan masyarakat," sebut Pasi Intel. (emo).