Dandim 1614/Dompu Coffee Morning Dengan Anggota PERBAKIN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614/Dompu Coffee Morning Dengan Anggota PERBAKIN

Koran lensa pos
Minggu, 13 Februari 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufik, S. Sos, Sabtu (12/2/2022) pukul 08.00 Wita melakukan silaturrahim dengan Anggota Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Dompu.

Kegiatan yang dihelat di ruangan Dandim tersebut berlangsung penuh keakraban yang dikemas dalam acara coffee morning.

Hadir dalam acara tersebut 
Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq S.Sos, Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman, Ketua perbaikan Kabupaten Dompu Ir Riyadi Yansyah beserta Anggota Perbakin 9 orang.

Usai coffee morning, Dandim beserta Anggota Perbakin Kabupaten Dompu meninjau tempat yang di rencanakan pembangunan lapangan untuk kegiatan latihan tembak pistol Kodim 1614/Dompu bekerja sama dengan perbakin.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama Perbakin dengan Kodim dalam rangka ingin membangun lapangan latihan menembak pistol ini,  In sya Allah dalam waktu dekat akan dibangun. Kami mengharapkan saran dan masukan tentang rencana  posisi dan tempat serta strategis dalam pembangunan lapangan tembak demi keamanan, ketertiban dan aman sehingga keberadaan lapangan yang kita bangun bisa berjalan sesuai rencana dan mekanisme yang ada," kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan 
tujuan membangun lapangan tembak jenis Laras pendek (pistol) adalah semata-mata untuk latihan mengasah kemampuan dalam hal menembak dan untuk memupuk tali silahturrahmi di event kebersamaan dalam belajar dan berlatih.

Sementara itu, Ketua Perbakin Kabupaten Dompu, Ir. Riyadi Yansah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 1614/Dompu.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Dandim 1614/Dompu yang telah mengundang kami Anggota Perbakin Kabupaten Dompu untuk melaksanakan coffee morning dan sekaligus membahas tentang rencana pembangunan lapangan tembak jenis Laras pendek (Pistol) Kodim 1614/Dompu. in sya Allah apa yang menjadi ide atau gagasan dari Bapak Dandim 1614/Dompu rencana pembangunan lapangan tembak dengan kebersamaan dan  persatuan kita semua kami Anggota Perbakin Kabupaten Dompu akan mendukung sepenuhnya baik itu dalam bentuk pembangunan, gagasan, maupun dukungan lainnya demi kelancaran dan terwujudnya pembangunan yang  kita rencanakan bersama," pungkasnya. (emo).