Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H. Syahrir : HAB Kemenag, Momentum Napak Tilas Perjuangan Pendahulu Bangsa

Selasa, 04 Januari 2022 | 6:47 AM WIB Last Updated 2022-01-03T22:47:12Z
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Drs. H. Syahrir, M. Si bersama Kasubbag Drs. H. A. Gani H. A. Malik dan Ketua FKUB Muhammad Alimuddin, S. Ag serta Ketua FKUB Periode 2016-2021, Drs. Dahlan HAR bersama para tokoh lintas agama usai Upacara HAB Kemenag ke 76 di halaman Kantor Kemenag Dompu, Senin (3/1/2022)



Dompu, koranlensapos.com - Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama merupakan momentum yang paling tepat untuk menegok kembali napak tilas perjuangan anak bangsa pada masa lalu di dalam membangun Kementerian Agama.

Penegasan itu disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Drs. H. Syahrir, M. Si kepada media ini usai Upacara HAB Kemenag ke 76 Tingkat Kabupaten.Dompu yang dilaksanakan pada hari Senin pagi (3/1/2021).

"Karena itu saya meminta kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Dompu agar bersatu padu, terus berikhtiar tanpa batas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut melalui momentum HAB Kemenag ke 76, Kakan Kemenag menjelaskan bahwa tahun 2022 dicanangkan sebagai Tahun Moderasi Beragama dan Tahun Toleransi. Karena itu diharapkan agar seluruh masyarakat atau umat beragama sama-sama berkomitmen untuk menjalankan moderasi beragama yang saling menghormati dan menghargai perbedaan yang ada di tahun 2022 dan seterusnya. 

"Mari kita bersama-sama menyukseskan tahun moderasi beragama dan tahun toleransi ini," pesannya. (emo).
×
Berita Terbaru Update