Persidom Taklukkan Tim Tuan Rumah PS. Sumbawa Barat dengan Skor 3 - 0

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Persidom Taklukkan Tim Tuan Rumah PS. Sumbawa Barat dengan Skor 3 - 0

Koran lensa pos
Selasa, 14 Desember 2021

 



KSB, koranlensapos.com - Pertandingan sepakbola Liga 3 NTB Rayon Pulau Sumbawa terus bergulir. Kesebelasan Persidom Dompu terus memperlihatkan performa permainan terbaiknya. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Lalu Magarapang Sumbawa Barat, Selasa (14/12/2021), tim asuhan pelatih Andi ini tampil meyakinkan dengan menaklukkan kesebelasan tuan rumah PS Sumbawa Barat dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Persidom Dompu masing-masing dicetak oleh Fahrul Anas di menit ke 53, Affan Ardianto (Evan) di menit ke 77, dan Dania Satria di menit ke 80.

Manager Persidom Muhammad Syahroni, SP., MM berharap semoga dua pertandingan berikutnya kemenangan bisa diraih oleh kesebelasan yang mengenakan kostum bertuliskan JARA PASAKA di dada itu.

"Semoga trend kemenangan bisa terus dipertahankan untuk 2 sisa pertandingan berikutnya," harapnya sembari menyampaikan terima kasih kepada rukun keluarga IKBD di KSB yang telah turut memberikan support tim PERSIDOM.

Berdasarkan jadwal pertandingan, tanggal 17 Desember 2021, Persidom Dompu akan berhadapan dengan Persekobi Kota Bima Jam 16.00 Wita dan tanggal 18 Desember 2021 melawan Persebi Kabupaten Bima Jam 14.00 Wita.

Sedangkan yang telah dilalui ada 4 (empat) kali, pertandingan yakni tanggal 08 Desember 2021 berhadapan dengan  Galaxy FC dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persidom. Dua gol Persidom dicetak oleh Annas pada menit ke 32 dan Kapten Tim Sadam Husen di menit ke 43. Gol balasan dari Galaksi FC di menit ke 85 lewat tendangan penalti.

Tanggal 09 Desember 2021 Persidom Dompu VS PSKT Sumbawa Barat dengan skor 1-1. Gol Persidom dicetak oleh Fahrul Anas di menit ke 9. Sedangkan gol balasan PSKT Sumbawa Barat dicetak oleh Nasrullah pada menit 83 (penambahan waktu).

Laga ketiga pada tanggal 13 Desember 2021 berhadapan dengan Persisum Sumbawa dengan skor kemenangan Persidom 1-0. Gol dihasilkan melalui tendangan kaki Affan Ardianto (Evan) pada menit ke -44.

Adapun laga keempat pada sore hari ini, Selasa tanggal 14 Desember 2021 berhadapan dengan  PS Sumbawa Barat dengan skor 3-0 untuk Persidom Dompu. (emo).