Kalahkan Persebi Dengan Skor 3 - 1, Persidom Pastikan Lolos Ke Rayon NTB

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kalahkan Persebi Dengan Skor 3 - 1, Persidom Pastikan Lolos Ke Rayon NTB

Koran lensa pos
Sabtu, 18 Desember 2021

 


KSB, koranlensapos.com - Club Persidom Dompu dipastikan lolos ke Turnamen Sepakbola Rayon NTB setelah berhasil mengalahkan tim Persebi Kabupaten Bima pada laga penentu Rayon Pulau Sumbawa, Sabtu sore ini (18/12/2021).

Medio Officer Persidom, Donny Mosliem yang dikonfirmasi media ini mengungkapkan dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion GOR Lalu Magaparang KSB itu, Tim Persidom berhasil menaklukkan tim dari daerah tetangga itu dengan skor 3 - 1.

Gol pertama dicetak oleh Dania di menit ke 15 babak pertama melalui tendangan Penalti, atas pelanggaran keras yang dilakukan oleh pemain belakang Persebi terhadap Affan Ardianto. 
Gol kedua dicetak oleh Zikrul / AT, pemain asal Mortir Karijawa di menit ke 53 babak kedua. Kemudian kembali pemain Mubar Bara Dania mencetak gol keduanya di menit ke 67 babak kedua. Sedangkan satu gol balasan berhasil dicetak oleh pemain Tim Persebi Bima di menit ke 79 babak kedua.

"Dengan kemenangan ini Persidom berhasil meraih posisi runner up Rayon Pulau Sumbawa dan dipastikan lolos ke Mataram," ungkap Donny.

Manager Persidom Muhammad Syahroni, SP., MM menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa semua pihak sehingga tim kebanggaan Bumi Nggahi Rawi Pahu itu bisa menempati posisi runner up untuk Rayon Pulau Sumbawa sekaligus bisa lolos ke babak selanjutnya bersama Persekobi Kota Bima yang menjadi juara umum dalam event se Pulau Sumbawa tersebut.

"Selaku Manajer tim PERSIDOM dengan segala kerendahan hati menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungannya Pecinta dan masyarakat Kabupaten Dompu baik yang berada di KSB maupun di Kabupaten Dompu," ungkap pria santun yang biasa disapa Dae Roni tersebut. (emo).