Hasil Edukasi, Masyarakat Kilo Kian Sadar Vaksinasi

Kategori Berita

.

Hasil Edukasi, Masyarakat Kilo Kian Sadar Vaksinasi

Koran lensa pos
Selasa, 14 Desember 2021

 



Dompu, koranlensapos.com - Tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid -19 semakin meningkat. 

Hal itu berkat adanya kerja sama yang sangat baik antara Koramil 1614-04/Kilo dengan Polsek Kilo, Pemerintah Kecamatan, pihak Puskesmas serta Pemerintah desa dan dusun. Masyarakat di Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu dengan sukarela mendatangi tempat vaksinasi yang sudah dijadwalkan. Kegiatan tersebut dikawal terus oleh Danramil Kilo Kapten Inf Muslimin dan Kapolsek Kilo.

"Alhamdulillah dari hari.ke hari semakin banyak warga yang divaksin dengan kesadaran sendiri. Bersama Babinsa dan Babinkamtibmas masyarakat sehat dan kuat," ungkap Bati Tuud Koramil 1614-04/Kilo, Pelda Erwin, S. Sos.

Erwin menyebut kegiatan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat, oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Kilo pada Hari Senin (13/12/2021 mulau sekitar pukul 08.00 wita bertempat di Desa Kramat Kecamatan Kilo dan di Puskesmas Kilo.

"Adapun masyarakat yabg mendapatkan pelayanan Vaksinasi sebanyak 180 orang dengan Rincian penggunaan Vaksin jenis  CORONAVAC : 60  VIAL/ 2 Dosis dan Vaksin jenis MODERNA  6 VIAL/ 10 dosis.  Dosis I sebanyak  97 Orang dan dosis 2 sejumlah  83 Orang," ungkap Erwin.
                       
Pelayanan berakhir sekitar pukul 16.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar. (emo).