Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gubernur NTB Tinjau Lokasi Rawan Banjir Plus Berbagi 500 Paket Sembako di Kecamatan Kilo

Rabu, 08 Desember 2021 | 5:04 PM WIB Last Updated 2021-12-08T09:04:24Z

 



Dompu, koranlensapos.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, M. Sc dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Dompu menyempatkan untuk meninjau lokasi rawan banjir di Kecamatan Kilo.

Kunjungan Gubernur Zul beserta rombongan ke Kecamatan Kilo pada hari Rabu, 8/12/2021) sekitar pukul 11.30 Wita.
Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga sekaligus melakukan pembagian 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Malaju dan Desa Lasi Kecamatan Kilo.

Hadir pula mendampingi Gubernur beserta rombongan yaitu Bupati Dompu, Kader Jaelani, DANDIM 1614/Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, KAPOLRES DOMPU AKBP Iwan Hidayat, S. IK dan didampingi Danramil, Kapolsek dan Camat kilo.

Adapun rangkaian kegiatan, Gubernur beserta rombongan langsung mengecek lokasi yang menjadi langganan banjir di Desa Lasi kemudian menyerahkan 500 paket sembako kepada masyarakat Desa lasi dan Malaju. 

Selanjitnya pukul 12.00 Wita, Gubernur dan rombongan meninggalkan lokasi kunjungan dan menuju tempat penanaman/budidaya kelor bertempat di Desa Kramat Kecamatan Kilo.

Berdasarkan informasi.yang dihimpun bahwa kunjungan Gubernur di lokasi-lokasi rawan banjir di Kecamatan Kilo  untuk mengetahui secara langsung kondisi yang ada sekaligus bersilaturrahim dengan masyarakat setempat. Dalam waktu dekat akan segera dibuatkan saluran pembuangan air yang menuju sungai dan pantai sebagai solusi awal mengatasi keadaan air yang sering menggenangi pemukiman warga. (emo).
×
Berita Terbaru Update