Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nurul Ahdiah Raih Penghargaan Terbaik Lomba Inovasi Karya Praja Tingkat Provinsi NTB

Selasa, 23 November 2021 | 3:21 PM WIB Last Updated 2021-11-23T09:28:34Z

 



Mataram, koranlensapos.com - Nurul Ahdiah, S. Kep., Ns berhasil meraih prestasi Terbaik I (Satu) dalam Lomba Inovasi Karya Praja Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang digelar di Mataram, Senin (22/11/2021) kemarin.

Lomba Inovasi Karya Praja merupakan ajang kreasi dan inovasi bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil se NTB

Penghargaan Terbaik I diberikan kepada Nurul Ahdiah atas inovasinya membuat aplikasi yang sangat mudah diakses dengan memanfaatkan teknologi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Aplikasi hasil penemuan Nurul Ahdiah itu bernama Mobile Health Puskesmas Dompu Barat. Dengan mengakses aplikasi tersebut, masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan bisa langsung menghubungi petugas di Puskesmas Dobar melalui Instagram, WhatsApp, Facebook. Demikian pula bagi perawatan luka dan pemantauan isolasi mandiri.

Kepala Puskesmas Dompu Barat Mujakir, S. KM mengaku sangat bangga.dengan penghargaan yang diterima Nurul Ahdiah atas inovasinya.

"Saudari Nurul Ahdiah telah memberikan kado terindah untuk Dompu yang MASHUR yang kita cintai bersama dan dalam waktu dekat akan mengikuti NTB NOVIIC," ungkapnya.

Selaku mentor, Kapus Dobar ini memberi peluang yang sebesar besarnya kepada seluruh nakes yang ingin berkarya dan berinovasi. Karena dengan berinovasi di samping untuk diri pribadi lebih-lebih bermanfaat untuk orang banyak. 

"Alhamdulillah Dompu memiliki sebuah aset adik Nurul ini. Saya melihat dia disiplin dan pintar. Saya kagum awal yang baik baru CPNS tetapi sudah memberikan yang wah untuk Dompu.  Semoga lahir Nurul Nurul yang lain ke depannya untuk Dompu yang kita cintai bersama ini," harapnya mengakhiri. (emo).
×
Berita Terbaru Update