Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Warganya Pergi Tanpa Kabar, Kades Serakapi Berharap Ada Informasi

Rabu, 03 November 2021 | 11:44 AM WIB Last Updated 2021-11-03T03:44:32Z
     Kepala Desa Serakapi, Sastromijoyo

Dompu, koranlensapos.com - Dua orang warga Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu yang bernama Adi Supriadin (20) dan Ferawati (25) menghilang tanpa kabar berita.

Adi Supriadin diketahui meninggalkan rumahnya pada bulan Desember tahun 2019. Tidak diketahui ke mana remaja yang memiliki nama kecil Poi ini pergi dan tidak diketahui pula lokasi keberadaannya saat ini. Sedangkan Ferawati meninggalkan rumahnya pada bulan April 2019. Hingga kini pihak keluarga juga belum mengetahui keberadaan janda muda beranak satu ini.
              Adi Supriadin (Poi)

Kepala Desa Serakapi, Sastromijoyo yang ditemui media ini pada Rabu pagi (3/11/2021) membenarkan hal tersebut. Ia juga turut merasakan kesedihan atas kepergian kedua warganya yang hingga kini belum diketahui keberadaannya itu.

"Pihak keluarga Poi sudah melakukan pencarian ke mana-mana bahkan sudah melaporkan ke polisi juga atas kejadian tersebut," ungkap Joyo.

Sedangkan Ferawati, sambungnya diduga kuat berangkat ke Pulau Sumba bersama seorang pemuda asal Sumba yang pernah menjadi buruh petik jagung di Desa Serakapi.
                     Ferawati 

"Ferawati kemungkinan pergi ke Sumba tapi tidak diketahui di Sumba mana dia pergi," ujarnya.

Selanjutnya Kades Serakapi dua periode ini berharap bila ada orang yang pernah bertemu dengan keduanya agar bisa memberikan kabar ke pemerintah Desa Serakapi atau langsung kepada pihak keluarga.

"Semoga ada yang mengetahui keberadaan Poi dan Fera dan dimohon untuk mengabarkan kepada kami selaku pemerintah desa atau ke pihak keluarga," pintanya. (emo).






×
Berita Terbaru Update