Babinsa Lasi Agresif Ajak Vaksinasi, Warga Antusias

Kategori Berita

.

Babinsa Lasi Agresif Ajak Vaksinasi, Warga Antusias

Koran lensa pos
Selasa, 23 November 2021

 



Dompu, koranlensapos.com -Memasuki musim tanam, warga Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu kembali berbondong-bondong melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh. 


Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin begitu agresif dan bersemangat mengajak masyarakat binaannya untuk melaksanakan vaksinasi. Sehingga masyarakat yang pada awalnya masyarakat yang kurang yakin dan percaya pada vaksinasi namun setelah memahami manfaatnya, masyarakat sangat antusias. Terbukti pada Senin (22/11/2021) sebanyak 82 orang yang divaksin.  
kegiatan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Kilo itu dilaksanakan di Aula Kantor Desa Lasi Kecamatan Kilo mulai pukul 09.00 Wita.


Adapun masyarakat yang mendapatkan Vaksinasi sebanyak 82 orang dengan rincian penggunaan  Vaksin jenis CORONAVAC  sejumlah16 vial dan Vaksin jenis BIOFARMA 5 Vial. Dosis I sebanyak  46 orang dan Dosis 2 sejumlah 36 Orang.
                       
"Pelayanan berakhir sekitar pukul 13.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Danramil 1614-04/Kilo, Kapten Inf. Muslimin melalui Batituud Peltu Erwin. (Tim).