Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lakalantas di Teluk Santong, Warga Karamabura Dompu Meninggal Dunia di TKP

Selasa, 26 Oktober 2021 | 2:33 PM WIB Last Updated 2021-10-26T06:33:12Z

  



Sumbawa, koranlensapos.com - Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan lintas Sumbawa-Bima, KM 73-74, Kecamatan Plampang, Sabtu (23/10/21) pagi pukul 07.30 Wita laku mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu lainnya koma.

Sebagaimana dipublish oleh Media Dinamika Global.Id, korban meninggal teridentifikasi bernama Aidin A. Bakar (50) warga Desa Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Sedangkan korban koma dan kini masih menjalani perawatan medis adalah Alfarizi (17) pelajar SMAN 1 Plampang asal Teluk Santong. 

Kasus kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Honda Tiger DR 6616 BG yang dikendarai Alfarizi melaju dari arah Teluk Santong menuju Plampang. Sedangkan korban Aidin melaju menggunakan sepeda motor Honda Win dari arah Plampang menuju Dompu. Memasuki KM 73-74 di jalan lurus sedikit menanjak, kedua kendaraan yang berlawanan arah ini bertabrakan. 

Akibat kecelakaan ini, Aidin meninggal di TKP, sedangkan Alfarizi tak sadarkan diri. Keduanya dilarikan ke Puskesmas. Tak berselang lama anggota Polsek Plampang terjun ke lokasi untuk mengamankan TKP dan mengevakuasi kedua korban. Selanjutnya berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Polres Sumbawa. 

“Sebelum terjadi kecelakaan, pengendara Tiger hendak ke sekolahnya di SMAN 1 Plampang, sementara pengendara Honda Win dari Desa SP Prode hendak menjenguk istrinya yang lagi sakit di Dompu,” ungkap Kapolsek Plampang melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. (emo).

×
Berita Terbaru Update