Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim 1628/SB Bersama Polres dan Stakeholder Terkait Terus Patroli Penegakan Prokes

Minggu, 19 September 2021 | 9:06 AM WIB Last Updated 2021-09-19T01:06:17Z

  



Sumbawa  Barat, koranlensapost.com - Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Polres dan steakholder terkait  Kembali Menggelar Patroli Gabungan bersekala besar ke sejumlah titik diKota Taliwang, Sebagaiupaya memutus mata rantai Covid-19 di KSB terus dilakukan oleh Tim Gabungan.


Pada kesempatan tersebut Dandim 1628 Letkol Czi Sunardi, ST.,MIP., dalam arahannya di Lapangan  Polres Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat,NTB, Sabtu malam (18/9/2021).

Dandim mengucapkan banyak terima kasi kepada rekan-rekan tim gabungan yang sudah berusaha bekerja keras dalam menekan penyebaran covit-19 di wilayah KSB, Penerapan PPKM dari level 3 dan sekarang turun menjadi level 2" ini semua tidak serta merta, namun kita tidak boleh lengah tetap terus untuk disiplin terapkan Prokes covid -19 ujarnya.


"Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Tetap jaga kekompakan terus semangat, jaga kesehatan serta selalu berdo'a," pesannya.


Para petugas gabungan melakukan patroli dengan melintasi sejumlah ruas jalan, ada beberapa titik yang menjadi perhatian yang biasa masyarakat berkumpul seperti terminal, KTC, dan Taman Tiangnam serta pantai Poto Batu. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan  masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Petugas juga melakukan pemeriksaan bagi anak remaja yang berkumpul mengendarai kendaraan roda dua sembari mengingatkan untuk selalu disiplin saat berlalu lintas.


Ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru muslimin S.Ik,.M.I.P., Kapolsek Taliwang IPTU Mulyadi, S.Sos., KBO Sat Intelkam IPDA Puguh Santoso, Pa Jaga Makodim Peltu Amir, Anggota Kodim 1628/Sb.Anggota Polres, Sat Pol PP, Regu gabungan Dinkes dan Gugus Tugas Covid – 19 Kabupaten Sumbawa Barat. (Tim).

×
Berita Terbaru Update