Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Cabuli Anak Perempuan di Ladang Jagung, Seorang Pemuda di Manggelewa Diringkus Polisi

Selasa, 21 September 2021 | 1:01 PM WIB Last Updated 2021-09-21T05:01:27Z

 

             D (20) terduga pelaku                       pencabulan 


Dompu, koranlensapost.com - Seorang pemuda berinisial D (20) warga Dusun Ta'a Paju Desa Banggo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu diringkus oleh Tim Puma Polres Dompu atas dugaan pencabulan. Penangkapan terjadi pada hari Senin (20/9/2021) sekitar pukul 22.10 Wita berdasarkan Laporan polisi : LP/B/345/ IX / 2021/SPKT/Res. Dompu/Polda NTB. 
Sedangkan korban berinisial R (15) alamat Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa. Kasus tersebut dilaporkan oleh bibi korban bernama Siti Hawa (42) alamat Dusun Doromelo Kecamatan Manggelewa.

Kasi Humas Polres Dompu IPDA Ahmad Marzuki mengungkapkan berdasarkan keterangan pelapor. Bahwa pada hari Rabu, tanggal 15 September tahun 2021 pelapor mendapatkan kabar bahwa keponakannya R telah dicabuli oleh saudara D di lahan jagung yang berada di Desa Banggo Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu. Setelah mendapatkan informasi tersebut pelapor langsung menemui a
keponakannga R di Desa Banggo untuk mendapatkan kepastian mengenai kabar tersebut. Tiba di kediaman R, R sedang ditemani oleh beberapa warga yang berada di tempat tersebut untuk menenangkan R. 
"Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak terima sehingga melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Dompu untuk ditindaklanjuti," ungkap Marzuki.

Selanjutnya berdasarkan laporan kejadian di atas kemudian Team Puma Polres Dompu yang dipimpin langsung oleh Katim Puma IPDA Bayoe Wicaksono S.Tr.K melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku berada di Dusun Ta'a Paju Desa Banggo Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu. 
"Kemudian selanjutnya tim bergerak menuju TKP dan berhasil mengamankan terduga pelaku dan langsung dibawa ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Marzuki. (emo).
×
Berita Terbaru Update