Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pansel Calon Sekda Dompu Dinilai Sukses Wujudkan Transparansi dalam Proses Seleksi

Sabtu, 31 Juli 2021 | 2:22 PM WIB Last Updated 2021-07-31T06:22:13Z

 

                           Ir. Muttakun


Dompu, koranlensapost.com - Panitia Sekeksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda di Lingkup Pemkab Dompu dinilai sukses mewujudkan transparansi dalam proses seleksi. Publik merasa puas ketika disuguhkan dengan proses akhir yang bisa diterima semua pihak karena pansel telah mengumumkan secara terbuka hasil seleksi calon Sekda dengan memuat nama dan scooring atau nilai perolehan dari peserta.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Dompu, Ir. Muttakun. 

"Atas nama Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Dompu, kami memberi apresiasi terhadap kinerja pansel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik bahkan telah menorehkan catatan yang indah dalam melaksanakan tahapan dan proses seleksi terbuka JPT Pratama Sekda di lingkup pemkab Dompu," ujarnya.

Muttakun mengemukakan bahwa praktek yang baik dan transparan  dalam melaksanakan seleksi terbuka JPT Pratama Sekda oleh Pansel ini dapat menjadi tauladan untuk ditiru oleh penyelenggara pelayanan publik di lingkup pemkab Dompu. Menurutnya sudah saatnya seluruh penyelenggara pelayanan publik di lingkup pemkab Dompu agar menjunjung tinggi nilai-nilai transparansi dalam tata kelola pemerintahan yang menjadi dambaan dan semangat AKJ SYAH yang ingin membawa perubahan bagi Dompu yang lebih baik.

"Terima kasih dan sukses kami sampaikan kepada Pansel yang telah memberikan kinerja terbaiknya dalam hal mengajar dan menerapkan nilai-nilai transparansi dalam pelaksanaan seleksi JPT Pratama Sekda sebagai amanat peraturan perundang-undangan," pungkasnya. (emo).
×
Berita Terbaru Update