Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangun Sinergitas, TVRI NTB Audiensi dengan Wali Kota Bima

Selasa, 08 Juni 2021 | 9:57 PM WIB Last Updated 2021-06-08T13:57:58Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, malam ini, Selasa (8/6/2021) menerima kunjungan silaturrohim dan audiensi Kepala Stasiun TVRI NTB bersama rombongan. 

Walikota Bima didampingi Sekda Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH, Kadis Kominfotik Kota Bima, Drs. H. Sukri, M.Si, sementara dari TVRI NTB hadir Kepala Stasiun TVRI NTB, Ir. Sanny Damanik, S.Pd., M.I.Kom, Ir. Baiq Kartini sebagai Sub Koordinator Kerjasama Siaran dan Non Siaran, Albertus Atonius Tue, Sub Koordinator Berita, Ateng Samaludin, S.Adm, Pejabat Pembuat Komitmen, Nurmeini, SE, Sub Koordinator Keuangan dan Manajemen Resiko, Jasman Mardjoko, Kontributor TVRI NTB. 

Kepala Stasiun TVRI NTB, Ir. Sanny Damanik, S.Pd., M.I.Kom mengatakan bahwa kehadiran kami dalam rangka membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Bima. Menurutnya keberadaan kami bisa bermanfaat ketika kita bisa memberi manfaat untuk publik. 

Kami akan selalu hadir menyajikan informasi yang bermanfaat, mari kita berkolaborasi, TVRI punya Negara bukan punya Pemerintah. Sanny juga menyampaikan bahwa TVRI siap mengekspose potensi-potensi yang ada di Kota Bima, untuk dipublikasikan secara nasional, sehingga ada perhatian pemerintah pusat untuk membantu mensupport anggaran untuk pengembangan potensi yang ada di Kota Bima. 


Sanny meyakinkan bahwa TVRI siap jadi garda terdepan mempublikasikan dan mengekspose program pemerintah Daerah, mari kita bersinergi dan bergandengan tangan, dan kami siap menjadi corong informasi, ungkapnya. 


Sementara, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE merespon positif kehadiran rombongan TVRI NTB, pada prinsipnya saya pribadi tidak pernah alergi dengan media, karena memang dari dulu saya pernah berkecimpung di dunia jurnalistik, ucap Walikota mengawali. 


Bagi saya, lanjut Lutfi, media sangat penting, peran media begitu besar mewarnai suatu daerah. sehebat apapun daerah itu, tanpa publikasi media tidak akan ada apa-apanya. Lutfi menjelaskan bahwa kota Bima adalah daerah yang baru lahir, ada satu ujung tombaknya adalah pariwisata. peran Media sangat dibutuhkan untuk mengekspose pariwisata yang ada, ungkapnya. (SUKUR) 

×
Berita Terbaru Update