Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Melirik Keindahan Pantai Kolo, Kian Ramai Dikunjungi

Minggu, 16 Mei 2021 | 2:38 PM WIB Last Updated 2021-05-16T06:42:35Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Pantai Kolo salah satu icon destinasi wisata Kota Bima kian hari semakin ramai dikunjungi. Pantai yang terletak di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota ini, memang dikenal unik, Pantainya yang tenang dengan desir ombak yang cukup bersahabat semakin digemari anak-anak. 


Pantauan langsung di moment liburan idul Fitri 1442 H tahun 2021, minggu, terlihat begitu ramai disepanjang Pantai tersebut. Para wisatawan lokal dan luar daerah pun hadir menikmati dan melepaskan kepenatan setelah 1 bulan vakum karena fokus ibadah di bulan ramadhan 1442 H. 


Vina (27) misalnya, pengunjung dari Kabupaten Dompu mengaku senang berada di Pantai Kolo, suasana alam yang begitu tenang, dan sejuk membawa kedamaian tersendiri, katanya. senada juga dikatakan Atyk (36) asal Madapangga Bima merasakan ada kebahagiaan tersendiri bisa membawa keluarga di Pantai Kolo. 


Menurut Atyk, tidak hanya pantainya yang cukup indah, tapi disini juga tersedia berbagai macam kuliner, seperti sate ikan tuna, bakso ikan tuna, dan juga segala jenis ikan bakar. 


Dibalik keindahan pantai Kolo dengan suasana yang begitu sejuk dan exotic, salah seorang pengunjung asal Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Ridwan (42) mengaku masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi di sepanjang pantai tersebut, yakni sampah masih berserakkan dimana-mana, dan juga penataan baruga tempat duduk pengunjung kurang tertata dan semrawut, ungkapnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update