Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pagi Ini di Dompu Akan Digelar Kegiatan Temu Inovasi Pendidikan

Senin, 24 Mei 2021 | 7:34 AM WIB Last Updated 2021-05-23T23:34:42Z

 



Dompu, koranlensapost.com - Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun 2021, maka pada Senin (24/5/2021) mulai pukul 08.00 sampai selesai, di Kabupaten Dompu akan dilaksanakan kegiatan Temu Inovasi Pendidikan. Kegiatan bertajuk "Berbagi Inspirasi Pembelajaran Untuk Mewujudkan Merdeka Belajar Menuju Dompu MASHUR" tersebut akan dihelat di Ruang Rapat Bupati Dompu secara webinar melalui aplikasi zoom meeting.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Dompu, Asyrul Riadi, S.Pd menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kerja sama PGRI Dompu, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dinas Dikpora) Kabupaten Dompu serta INOVASI NTB.
Narasumber dalam kegiatan ini yakni Armani, S.Pd (Pengawas TK/SD UPTD Dikpora Kecamatan Hu'u) dengan materi "Peran Strategis Pengawas Dalam Mewujudkan Sekolah Literasi Berkarakter", Amiruddin, S.Pd.SD (Guru SDN 07 Kempo) dengan materi "Inovasi Media Pembelajaran Berbasis Lokal", Haryono, S.Pd (Kepala SDN 29 Woja) dengan materi "Strategi Implementasi KKG Mandiri", dan Asmah Ramadhan, S.Pd (Guru SDN 07 Pajo) dengan materi "Pemanfaatan Sumberdaya Lokal Sebagai Media Literasi / Rumerasi".

Bupati Dompu, Kader Jaelani, direncanakan akan memberikan sambutan serta membuka secara resmi kegiatan ini, di bawah panduan moderator Muhammad Djarot Khaidir, S.Pd.M.Pd.

Akan bertindak sebagai penanggap adalah Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, Plt. Kadis Dikpora, Drs. H. Rifaid, M.Pd, dan Sri Widuri, Provincial Manager Inovasi Nusa Tenggara Barat.

Untuk bergabung sebagai peserta Temu Inovasi, para guru bisa mengklik di Link di https://us02web.zoom.us/j/82951585910 atau di ; http://bit.ly/TemuInovasiHardiknas2021KabDompu, dan Live streaming youtube ; https://youtu.be/xQO-P9NJh-4 . (emo).


×
Berita Terbaru Update