Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala BNNK Bima Ajak Seluruh Elemen Ikut Andil Berantas Narkotika

Kamis, 27 Mei 2021 | 3:07 PM WIB Last Updated 2021-05-27T07:07:31Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima, AKBP Hurri Nugroho, SH, MH menegaskan bahwa pemberantasan Narkotika tidak bisa hanya dilakukan oleh BNN atau Kepolisian, melainkan semua elemen masyarakat, eksekutif  dan legislatif harus lebih berperan aktif  memberantasnya. 

Hurri Nugroho  juga mengajak masyarakat Bima, terutama generasi muda untuk menjauhi barang haram tersebut, yang akan merusak sendi kehidupan manusia. Hurri juga menegaskan bahwa narkotika bukanlah prioritas utama dan Bima bukanlah daerah rawan narkotika, ungkapnya. 

AKBP Hurri Nugroho, SH, MH
Kepala BNNK Bima

Pria ramah yang saat ini sedang mengikuti Diklat Pim II untuk mengejar Jabatan Kombes di Kepolisian ini, mengatakan bahwa kegiatan workshop ini bertujuan untuk meningkatkan komitmen dan sinergitas seluruh komponen pada lingkungan Masyarakat di wilayah kota dan kab.Bima, serta meningkatkan kontribusi nyata dalam upaya penanganan permasalahan narkoba di lingkungan Masyarakat. 



Pada moment tersebut Hurri Nugroho menyematkan Pin Penggiat anti narkoba dan sertifikat kepada seluruh peserta Workshop pengembangan kapasitas dan pembinaan masyarakat melalui kebijakan  kota tanggap narkoba di Marina Inn Hotel, Kamis (27/5/2021). (SUKUR) 


×
Berita Terbaru Update