Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu "TERUS PEDULI", Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Hu'u

Jumat, 23 April 2021 | 2:24 AM WIB Last Updated 2021-04-22T18:24:39Z


Dompu, koranlensapost.com - PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu terus mewujudkan kepeduliannya untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah.

Salah satunya dilakukan pada hari ini. BUMN yang dikenal memiliki aneka produk usaha yang meringankan masyarakat seperti gadai emas, pinjaman kredit untuk UMKM dengan agunan emas maupun BPKB kendaraaan bermotor, ARUM Haji, Tabungan Emas, AMANAH, MULIA, dan lain-lainnya ini menyalurkan bantuan paket sembako untuk 3 warga desa di Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu NTB yang terdampak banjir pada bulan Maret 2021 lalu. Ketiga desa dimaksud adalah Desa Daha, Desa Jala dan Desa Cempi Jaya.


Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Deputi Bisnis Area Dompu I Made Sriada didampingi kepala Departemen Gadai Ali Murteja beserta staf Pegadaian Area Dompu pada hari Kamis (23/4/2021).
Bantuan diterima oleh Kepala Desa masing masing di kantor desa setempat yakni Kades Daha Fadli Mansyur, Kades Jala Usman H. A. Hamid, SH dan Kades  Cempi Jaya Syarifuddin H Muhidin dampingi para staf staf kantor desa setempat.


Penyaluran bantuan ini selain karena bencana banjir kemarin, juga sebagai kepedulian Pegadaian untuk warga dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

"Bantuan ini mungkin tidak banyak, mohon jangan dilihat nilainya, namun perhatian dan kepedulian BUMN Pegadaian kepada masyarakat semoga tetap konsisten sepanjang waktu," ungkap Deputi Bisnis I Made Sriada.


Tiga Kepala Desa di masing-masing tempat yang menerima bantuan untuk warga desanya yang terdampak banjir menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Pegadaian (Persero) Area Dompu yang telah menyurkan bamtuan.


"Terima kasih yang tidak terhingga kami sampaikan kepada Pegadaian atas bantuan yang diberikan. Semoga Pegadaian tetap berkibar," ungkap para Kades tersebut.


Kepedulian Pegadaian (Persero) kepada masyarakat tidak bisa dipungkiri. BUMN ini terus konsisten menyalurkan bantuan keoada masyarakat, apalagi yang mengalami musibah bencana alam. Di awal bulan April 2021 pun Pegadaian (Persero) Wilayah Pulau Sumbawa ini menyalurkan bantuan ke korban terdampak banjir di wilayah Kabupaten Bima yakni di Wilayah Sila dan Tente. Demikian pula terhadap masyarakat yang terdampak musibah  bencana non alam wabah Covid -19, di sejumlah wilayah di Pulau Sumbawa ini, Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan paket sembako. 


Respon dan kepedulian pegadaian layak diberikan apresiasi yang sebesar-besarnya karena merupakan BUMN yang konsisten menyalurkan dana CSR maupun dana lainnya untuk membantu masyarakat. semoga masyarakat tetap mempercayakan kebutuhanannya kepada pegadaian dan ikut membantu pegadaian memberantas lembaga lembaga ilegal yang mulai masuk ke tengah-tengah masyarakat. (AMIN).




×
Berita Terbaru Update