Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembinaan Bagi Lurah dan Perangkat, Camat Raba Tekankan 4 Poin

Kamis, 22 April 2021 | 6:25 AM WIB Last Updated 2021-04-21T22:25:12Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Pemerintah Kecamatan Raba kembali melaksanakan kunjungan kerja sekaligus pembinaan di Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima, Rabu (21/4/2021). 


Dalam kunjungan secara masiv tersebut, Camat Raba H. Ahmad, S.Ag, MM didampingi Sekcam Muhammad Sidik, S.Sos, dan Kasi Trantib Darwis, S.Sos lebih menekankan 4 Poin kepada Lurah dan Perangkat. 


4 Poin yang menjadi Surat Edaran MenPAN RB, surat edaran Walikota Bima dan surat dari Baznas kota Bima tersebut, berisi 1. Penyederhanaan birokrasi dilingkup Pemerintahan, 2. Kedisiplinan jam kerja pegawai di bulan ramadhan, 3. Kegiatan safari ramadhan di tiap-tiap Kelurahan, dan 4. Zakat fitrah. 


Selain 4 poin disebutkan diatas, Camat Raba H. Ahmad, S.Ag, MM juga menyosialisasikan kepada Pemerintah Kelurahan mengenai langkah-langkah inovasi tentang data kelurahan yang terintegrasi pada kecamatan berupa data digital, sehingga diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi data-data yang diinginkan, baik itu berupa data potensi daerah dan monografi lainnya.


Kunjungan kerja dan pembinaan bagi Lurah dan perangkat, menurut Camat Raba, sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran MenPAN RB, instruksi Walikota Bima dan Program Pemerintah Kecamatan Raba. H. Ahmad mengatakan bahwa Program ini dirangkaikan dengan kunjungan safari ramadhan yang akan dilaksanakan di beberapa mesjid Kelurahan se Kecamatan Raba. 


Mudah-mudahan program safari ramadhan dan kunjungan serta pembinaan kepada Para Lurah dan perangkatnya dapat didukung dengan baik, sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan, ujar H. Ahmad. (SUKUR) 

×
Berita Terbaru Update