PD. Bank BPR NTB Bima Peduli, Bantu Korban Banjir di 4 Kecamatan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

PD. Bank BPR NTB Bima Peduli, Bantu Korban Banjir di 4 Kecamatan

Koran lensa pos
Minggu, 11 April 2021

 

Bima, Lensa Pos Online - Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Daerah Nusa Tenggara Barat (PD. Bank BPR NTB) Bima, kemarin mendistribusikan bantuan untuk Korban banjir bandang di 4 Kecamatan se Kabupaten Bima. 

Bantuan berupa sembako dan pakaian tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian dan empati rasa kemanusiaan PD. BPR NTB Bima terhadap kondisi warga terdampak banjir yang sedang membutuhkan uluran tangan kita semua. 


Direktur Utama PD. Bank BPR NTB Bima, H. Hasanuddin H.AM menuturkan, bahwa bantuan tersebut murni berasal dari BPR NTB Bima yang diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak banjir bandang beberapa waktu lalu. 


Menurutnya, ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang sedang membutuhkan. Meski nilainya tidak seberapa, lanjut Dirut, namun diharapkan dapat bermanfaat bagi warga sekaligus sedikit meringankan beban mereka, harap Hasanuddin. 


Ia juga menambahkan, bahwa bantuan ala kadarnya tersebut, kami distribusikan di wilayah Kecamatan Monta, Kecamatan Woha, Kecamatan Bolo dan Kecamatan Madapangga. Pantauan di lokasi, pembagian bantuan paket tersebut berjalan lancar dan aman. (SUKUR)