Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Desa Kiwu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Minggu, 25 April 2021 | 5:57 AM WIB Last Updated 2021-04-24T22:04:49Z




Dompu, koranlensapost.com - Babinsa Desa Kiwu Sertu Agus Rijal mendampingi pelaksanaan vaksinasi bagi lansia di Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu pada hari Sabtu.(25/4/2021) pukul 20.45 Wita. Kegiatan vaksinasi tersebut dipusatkan di Kantor Puskesmas Kilo. .

Hadir pula pada acara tersebut Kapolsek Kilo IPTU Yuliansyah beserta Bhabinkamtibmas Kiwu BRIPKA
Adang L, SH, Kepala UPTD Puskesmas Kilo Rusdin, S. KM dan Kepala Desa Kiwu Dedi Yanto, Spd.
Sedangkan pelaksanaan vaksinasi lansia ditangani langsung oleh dr. Muhsin dan para tenaga medis  Puskesmas Kilo .


"Lansia yang divaksin warga Desa Kiwu 2 orang, dan Desa Malaju 6 orang. Untuk kelanjutan vaksin akan dilaksanakan setelah vaksinasi tiba di Puskesmas Kilo hari Senin dan akan diinformasikan dan dikonfirmasikan kembali pelaksanaan vaksin tahap selanjutnya," ungkap Kepala Puskesmas Kilo Rusdin, S. KM.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. 
Danramil 1614-04/Kilo Kapten Inf. Muslimin beserta seluruh Babinsa dalam berbagai kegiatan teritorial kemasyarakatan selalu menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi imbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebarluasan Virus Corona dengan melaksanakan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. Masyarakat juga diminta agar mendukung program vaksinasi. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update