Dukung Ketahanan Pangan, Dandim 1614/Dompu Panen Bawamg Merah di Tolokalo

Kategori Berita

.

Dukung Ketahanan Pangan, Dandim 1614/Dompu Panen Bawamg Merah di Tolokalo

Koran lensa pos
Rabu, 03 Maret 2021



Dompu, koranlensapost.com - Dalam rangka mendukung program unggulan ketahanan pangan Koramil 1614-02/Kempo, maka Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom bersama anggota Koramil 1614-02/Kempo sekitar 20 orang menghadiri acara panen bawang merah di Dusun Tolokalo Desa Kesi Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (3/3/2021) pukul 11.40 Wita.


Hadir dalam kegiatan itu Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom., M. Tr (Han), Danramil 1614-02/Kempo Kapten Inf. M. Yamin, Para Babinsa se - Kecematan Kempo, Kades Songgajah M. Nor, Ketua Poktan Sorikarama Sudirman dan anggota.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 1614-02/Kempo dan Ketua kelompok tani beserta anggotanya, yang telah sukses dalam berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya dalam bidang pertanian," ujar Dandim sembari berharap semoga dengan adanya kegiatan ini bisa termotivasi untuk masyarakat lain yang belum mencoba menanam bawang merah.


"Saya berharap ke depannya lebih bagus lagi agar hasilnya bisa maksimal sesui dengan harapan," harap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengimbau  anggota agar tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan peredaran Covid - 19.

"Supaya daerah kita bisa menjadi Daerah yang bebas dari Virus Corona," jelasnya.

Pukul 12.35 Wita Seluruh rangkaian kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar aman dan lancar. (AMIN).