Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agenda 100 Hari AKJ-SYAH, Pelayanan Air Bersih, Penerangan Jalan dan Reformasi Birokrasi

Selasa, 02 Maret 2021 | 9:37 AM WIB Last Updated 2021-08-27T11:06:47Z
Dompu, koranlensapost.com - Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST., MT menyampaikan agenda prioritas dalam 100 hari awal kepemimpinannya adalah memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat, menyediakan fasilitas penerangan jalan dan melakukan reformasi birokrasi. Hal itu diungkapkan Bupati AKJ saat jumpa pers dengan awak media, Senin (1/3/2021) pukul 12.30 Wita.
Dikatakannya pelayanan air bersih kepada masyarakat harus menjadi agenda prioritas karena air bersih merupakan kebutuhan vital yang selama ini kerap menjadi keluhan masyarakat. 

"Air bersih paling utama. Kita akan ajak pejabat terkait turun ke sumber air untuk melihat langsung kenapa airnya keruh dan bagaimana solusi penanganannya," ungkap AKJ.
Dilanjutkan Bupati AKJ, penerangan jalan juga merupakan hal yang penting untuk segera mendapatkan perhatian.
Reformasi birokrasi juga adalah agenda prioritas kepemimpinan AKJ-SYAH. Pada tahap awal yang menjadi prioritas adalah mengisi jabatan-jabatan yang lowong. Selanjutnya Pemerintahan AKJ-SYAH masih mempelajari terlebih dahulu kinerja birokrasi. "Pejabat yang kinerjanya kurang baik diganti. Yang kinerjanya baik kita lanjutkan. Yang kosong akan segera diisi," tandasnya. (emo).
×
Berita Terbaru Update