Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polisi Masih Buru Pelaku Penganiaya Pasutri Diduga Dukun Santet

Kamis, 11 Februari 2021 | 10:10 AM WIB Last Updated 2021-02-11T02:10:38Z

 

(Rumah korban dibakar)
Bima, koranlensapos.com - Anggota Buru Sergap (Buser) Polsek Langgudu Bima sedang memburu Pelaku penganiaya Pasangan Suami Istri yang diduga dukun santet, hingga suami istri tersebut mengalami luka serius akibat hujaman senjata tajam. 

(Korban meninggal dunia)

Menurut informasi Kapolsek Langgudu, IPTU Qodrat, Kisah Tragis ini berawal dari Dugaan bahwa Pasangan suami istri bernama Pakoh alias Ina Haja (60) dan A.Latif (65) warga Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, dituduh sebagai Dukun Santet, tanpa pikir panjang beberapa orang yang tidak dikenal mendatangi rumah korban, rabu (10/2/2021) pukul 02.00 wita dini hari, saat itu korban yang sedang tertidur pulas dibangunkan, dan saat turun dari rumahnya, kedua Pasutri tersebut langsung dibacok. 


Akibat kejadian tersebut korban Pakoh alami luka robek di punggungnya dan pergelangan tangan kanan hampir putus. Sedangkan suaminya, Alatif alami luka robek pada betis kanan dan punggung kanannya, kedua korban dibawa ke Puskesmas oleh anaknya. 

 

Tidak cukup menganiaya Korban Pasutri ini, Aksi brutal Pelaku tersebut juga melempar dan membakar rumah Korban. Saat ini pihak kepolisian sedang memburu Pelaku. Sedangkan Nenek Pakoh alias Ina Haja nyawanya tidak terselamatkan setelah mendapat perawatan di RSUD Bima, rabu siang kemarin. Sementara suaminya dinyatakan sudah sehat. (TIM)


×
Berita Terbaru Update