Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Panitia Pilkades Hu'u Dilantik, Ini Penegasan Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Kamis, 18 Februari 2021 | 8:21 AM WIB Last Updated 2021-02-18T00:21:03Z



Dompu, koranlensapost.com - Bertempat di Aula Kantor Desa Hu'u Kec. Hu'u Kab. Dompu, pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2021 pukul 10.00 Wita telah berlangsung kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Pilkades Desa Hu'u Terpilih.

Hadir dalam Kegiatan Camat Hu'u di wakili oleh Adi S, SH, Kepala Desa Hu'u Hidayat, SH, Babinsa Desa Hu'u Sertu Rustam, Babinkamtibmas Desa Hu'u
Bripka Husnin, Toga, Tomas dan Pemerintah Desa Hu'u.

Kades Hidayat dalam sambutannya
mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Hu'u agar  mendukung Panitia Pilkades terpilih, karena Panitia terpilih merupakan putra dan putri Desa Hu'u.
"Kami juga berpesan jalankan tugas sesuai tugas pokok kepanitiaan yang di atur oleh Undang-Undang," pesannya.

Ia meminta agar seluruh elemen masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban sehingga proses pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman kondusif.

"Saya tidak akan mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa dan menyampaikan permohonan maaf di mana dalam masa jabatan sebagai Kepala Desa tidak bisa bekerja maksimal," ujarnya.

Camat Hu'u yang diwakili oleh Kasikamtib Adi S. SH juga mengharapkan kepada Panitia bisa dan mampu menjalankan tugas sesuai fungsinya dan mengharapkan kepada BPD, Untuk menjalankan tugas dan fungsinya dalam melakukan pengawasan melekat kepada Panitia Pilkades.

"Kami mengharapkan juga kepada Pemerintah Desa agar tidak aktif dalam berpolitik dan jaga netralitas," pintanya.

Sementara itu Babinsa Desa Hu'u Sertu Rustam dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Husnin mengimbau kepada seluruh Panitia dan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Kami mengharapkan kepada masyarakat Desa Hu'u mari kita sama sama mengsukseskan Pilkades, Jaga keamanan hindari konfik sekecil apapun, Apabila ada permasalahan agar bisa dikomunikasikan dengan baik dan mengedepankan musyawarah mufakat," tandas keduanya.

Pada pukul 11.00 Wita Pelaksanaan proses pengambilan sumpah seluruh Panitia Pemilihan Pilkades Desa Hu'u Terpilih yang dipimpin oleh Ketua BPD Desa Hu'u Syahbudin.

Adapun susunan nama-nama Panitia yang dilantik dan disumpah yaitu Ketua  Khairul Amin, Sekretaris 1 Sulaiman S.Pt, Sekretaris 2 As'ari, S.KM, Bendahara 1 Salman faris S,Pd. (Bendahara 2 Eti Kusumawati, S. Pd mengundurkan diri), Anggota Ikran dan Dwi Hardiatma, S. Pd
Nakes 2 orang yaitu Ratnasari, S. ST dan Yulianti A. Md. Keb.

Pada pukul 11.15 Wita Seluruh rangkaian kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update