Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Operasi Yustisi, Tim Gabungan Patroli dan Gelar Rapid Test Antigen

Sabtu, 27 Februari 2021 | 8:55 PM WIB Last Updated 2021-02-27T12:55:15Z




Dompu, koranlensapost.com - Operasi Yustisi dalam rangka pengamanan dan pengawasan terhadap protokol kesehatan Covid -19 terus gencar dilakukan oleh Tim Satgas Covid di Kabupaten Dompu.

Pada hari Sabtu (27/2/2021) pukul 14.00 Wita, kegiatan dimaksud kembali digelar. Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan di Mapolres Dompu yang dipimpin oleh Kabag Op Polres Dompu AKP I Komang  Astarawan bersama Danramil 1614-01/kota Kapten Inf. Muh Yamin. Selanjutnya melaksanakan Patroli menggunakan 6 kendaraan roda empat.

Adapun Personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasional Yustisi antara lain Unsur TNI 10 Orang, Unsur Polri 10 Orang, Unsur Pol Pp 10 Orang, Unsur BPBD 10 Orang,  Unsur Dikes 6 Orang dan Unsur RSUD 3 Orang.


Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang terlibat dalam melaksanakan Patroli Operasional Yustisi Pengamanan Covid - 19.

"Kami harap selama kegiatan tetap mengutamakan faktor keamanan dan tetap aktif memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol covidv- 19," tandasnya.

Selanjutnya pukul 14.15 Wita Rombongan Tim Patroli star dari Mapolres Dompu menuju route yang ditentukan. Pada pukul 14.25 Wita Rombongan Tim Patroli gabungan tiba di UMA TUA kelurahan Potu kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Selanjutnya anggota Labkesda Dinkes Kabupaten Dompu melakukan Rapit antigen gratis terhadap pengunjung acara pesta pernikahan yang tidak menggunakan Masker sejumlah 34 orang pasien dengan hasil Non Reaktif(NR) .

Kegiatan berakhir pada pukul 14.45 Wita dengan aman dan lancar.

Selama kegiatan tidak ada hambatan, Namun sebagai catatan masih ada sebagian masyarakat yang masih ragu terkait dengan adanya rencana vaksin. Untuk itu para tenaga kesehatan atau unsur yang terlibat dalam penanganan Covid - 19, Selalu aktif untuk melakukan sosialisasi/pemahaman secara detail.

Disamping itumasih banyak masyarakat yang belum sadar untuk menggunakan Masker. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update