Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati HBY Meresmikan Puskesmas Kempo

Kamis, 11 Februari 2021 | 6:30 PM WIB Last Updated 2021-02-11T10:30:27Z




Dompu, koranlensapost.com - Bangunan baru Puskesmas Kempo diresmikan oleh Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY).

Kegiatan peresmiam dilaksanakan di halaman Puskesmas Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu 
pada hari Kamis (11/2/2021) pukul 10.30 Wita.


 Hadir dalam kegiatan itu 
Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin, Sekda Dompu diwakili Asisten Administrasi umum Drs. H. Gaziamnasuri, M. Ap, Staf Ahli Bupati H. Burhan, SH dan Drs. Abdul Haris, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu Hj. Iris Juwita K, S.Km., M.kes, Ketua DPRD Kabupaten Dompu Andi Bahktiar, A. Md. Par beserta anggota DPR yang ada di Kecamatan Kempo, Camat Kempo Lukman, BA, Danramil Kempo Kapten Inf. M. Yamin, Kapolsek Kempo yang diwakili Kanit IK Kempo Aipda A.F. Siregar,  Kepala Desa  se Kecamatan Kempo, Kepala Sekolah se Kecamatan Kempo, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda yang mewakili tiap Desa Sekecamatan Kempo.


Peresmian oleh Bupati HBY ditandai dengan penandatangananan prasasti yang sudah disiapkan dilanjutkan dengan pengguntingan pita pintu PKM Kempo dan selanjutnya pelepasan balon ke udara.

Dalam sambutannya Bupati HBY menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kempo karena selama ini sudah bekerjasama dengan Pemerintah.


Selanjutnya Bupati Dompu dua periode yang akan mengakhiri masa jabatannya 17 Februari 2021 itu menyampaikan kata-kata pamitan kepada seluruh masyarakat Dompu.

"Hari ini sekalian saya pamit kepada masyarakat dan harapan saya mudah - mudahan Bupati baru akan bekerja lebih baik dari saya," ujarnya.

Di akhir sambutannya Bupati HBY mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19.
Pada pukul 11.30 Wita seluruh rangkaian kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update