Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Taropo Bantu Pemdes dan Karang Taruna Buat Lapangan Volly

Sabtu, 27 Februari 2021 | 10:08 PM WIB Last Updated 2021-02-27T14:08:18Z


Dompu, koranlensapost - Olahraga merupakan aktivitas penting untuk kesehatan fisik maupun mental seseorang bila dilakukan secara rutin dan teratur. Sesuai dengan ungkapan dari bahasa Latin Mens Sana in Corpore Sano yang artinya "Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat". Jasmani dan rohani yang sehat akan mempengaruhi pula pikiran untuk selalu berperilaku positif dan menghindari perbuatan negatif. 
Di samping itu, melalui latihan yang rutin dan fokus, seseorang yang berbakat di suatu bidang olahraga dapat menggapai suatu prestasi dalam suatu kompetisi.

Fasilitas olahraga harus dibangun agar masyarakat gemar berolahraga. Hal itulah yang mendorong Pemerintah Desa dan Karang Taruna di Desa Taropo Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu untuk menyepakati pembuatan lapangan bola volli. Gayung bersambut. Niat baik Karang Taruna juga mendapatkan dukungan dari Babinsa Serda Mashudi, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Abd. Rahman, BPD, tokoh pemuda dan masyarakat.




Akhirnya pada hari Sabtu (27-2-2021) pukul 08.00 Wita dilaksanakan pembuatan Lapangan Bola Volly putra dan volly putri. 
Kegiatan itu dilakukan oleh Babinsa Serda Mashudi, Kades Taropo Abd. Rahman, BPD, Karang Taruna bersama masyarakat  melaksanakan kegiatan membangun lapangan voli putra dan putri.

Lapangan tersebut dibuat di dusun Tolodora Desa Taropo dengan anggaran  ADD DESA Tahun 2020. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update