Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Pria Asal Bima Alami Laka Tunggal di Tanjakan Taropo Dompu

Rabu, 27 Januari 2021 | 10:12 PM WIB Last Updated 2021-01-27T14:12:43Z


Dompu, koranlensapost.com - Seorang pria asal.Rasa Na'e Timur Kecamatan.Asakota Kota Bima bernama Ahmad (46) mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Jalan Lintas Taropo Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (27/1/2021) sekitar pukul 16.30 Wita. Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu mengendarai sepeda motir merk Honda Beat dengan nomor polisi DR 6209 F.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala. Sesaat setelah kejadian korban tidak sadarkan diri dan kemudian dirawat di fasilitas kesehatan terdekat yakni Pukesmas Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah memgungkapkan informasi sementara yang diterima Sat Lantas Polres Dompu bahwa pada saat itu korban melaju dari arah Desa Taropo menuju arah Cabang Kambu Desa Mbuju. Ketika hendak turun dari jalur yang menukik tajam itu, pengendara hilang kendali akhirnya terjatuh.
Saat kejadian tidak ada orang yang melihatnya. Setelah lama terjatuh korban dilihat oleh masyakat setempat yang pulang dari ladang sehingga warga segera melarikan ke pukesmas Kore untuk mendapatkan perawatan. 
"Sementara sepeda motor diamankan oleh Babonkamtibmas Desa Mbuju Aiptu Idham Halik.," ungkap Hujaifah. (AMIN)

  
×
Berita Terbaru Update