Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasus Video Syur yang Viral itu Dalam Penyelidikan Polres Dompu

Kamis, 21 Januari 2021 | 8:45 PM WIB Last Updated 2021-01-21T12:46:08Z

                       Kasat Reskrim Polres Dompu, 
                                  IPTU Ivan Roland Cristofel, S. TK

Dompu, koranlensapost.com - Kasus video asusila berdurasi 1 menit 30 detik yang sangat viral di media sosial sejak Rabu (20/1/2021) kemarin sudah dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Dompu.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Cristofel, S. TK kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis siang (21/1/2021) sekitar pukul 12.00 Wita.
"Video yang viral itu sedang kita dalami sumbernya dari mana dan didapat di mana. Siapa yang mengambil rekaman CCTV yang ada di Rumah Sakit (RSU Dompu) dan siapa yang pertama kali menyebarkannya," ungkapnya.

Terkait dengan itu, lanjut Kasat Reskrim pihaknya akan memintai keterangan sejumlah pihak yang disinyalir memiliki keterlibatan dalam penyebarluasan video beradegan 'hot' itu.

Ditegaskan Kasat Reskrim kedua orang berlainan jenis yang terekam dalam video tersebut juga akan tetap didalami, namun saat ini masih difokuskan pada pemeriksaan terhadap sejumlah orang yang diduga sebagai penyebar video tersebut.
"Karena video ini sudah viral ke mana-mana, jangan sampai dilihat oleh anak-anak yang belum waktunya melihat hal seperti itu," ujarnya.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menyampaikan imbauan kepada masyarakat terutama pengguna medsos agar tidak lagi men-share dan menyebarluaskan video mesum tersebut karena merupakan pelanggaran terhadap UU Pornografi dan UU tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (AMIN).


×
Berita Terbaru Update