Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengurus DPC MOI Silaturrahim dengan Pegadaian dan Pimpinan PAS Dompu

Selasa, 08 Desember 2020 | 7:56 AM WIB Last Updated 2020-12-07T23:56:45Z


Dompu, koranlensapost.com - Menjelang Rapat Kerja (Raker) I, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Dompu melakukan serangkaian kegiatan silaturrahim. 

Beberapa hari lalu bersilaturrahim dengan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK serta Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom.
Pada hari Senin (7/12/2020), Pengurus DPC MOI Kabupaten Dompu sowan ke Kantor Pegadaian Area Dompu dan di Kantor Percetakan PAS Dompu.

Kehadiran Pengurus organisasi media pimpinan wartawan senior Sarwon Al Khan di Kantor Pegadaian Area Dompu diterima oleh Rahmat Hidayat selaku Perencana Program Pemasaran dan Penjualan PT. Pegadaian Area Pulau Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut, Sarwon menyampaikan informasi mengenai agenda kegiatan DPC MOI Kabupaten Dompu untuk melaksanakan Raker I yang dirangkaikan dengan Talkshow dan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Jurnalis yang dijadwalkan tanggal 16 dan 17 Desember 2020.

"Semoga kegiatan MOI Kabupaten Dompu berjalan dengan sukses dan lancar abang-abang," kata Rahmat Hidayat.

Hal yang sama disampaikan pula oleh Sarwon saat bertandang ke kediaman Iskandar PAS Dompu di Kelurahan Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Untuk diketahui Iskandar merupakan salah satu Dewan Pembina DPC MOI Kabupaten Dompu.

Selain memberikan arahan mengenai tekhnis pelaksanaan kegiatan di atas, Direktur PT Passindo yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Dompu tersebut sangat mendukung terselenggaranya acara tersebut.

"Saya sangat mendukung agenda Rakercab sekaligus Talkshow dan Pelatihan Jurnalistik MOI Kabupaten Dompu dan in sya Allah saya siap hadir," ucapnya sembari berdoa semoga kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update