Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Raisa Mahila Hana Dulang Prestasi Juara 3 Nasional KSN 2020

Jumat, 06 November 2020 | 8:40 AM WIB Last Updated 2020-11-06T00:40:27Z


Dompu, koranlensapost.com - Anak-anak Dompu memang luar biasa. Baru beberapa hari lalu siswi kelas VII SMPN 1 Dompu Nadine Chantika berhasil mendulang prestasi terbaik sebagai juara I  dalam Lomba Pidato Daring Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Rumah Cermat.
Kini seorang siswi Sekolah Dasar kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional. Ia adalah Raisa Mahila Hana, siswi kelas VI SD Islam Terpadu Al-Hilmi Dompu. Raisa berhasil menggondol juara tiga tingkat Nasional dalam Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2020. Karena itu, Raisa mendapatkan medali perunggu.

"Alhamdulillah setelah mengikuti KSN Tingkat Nasional selama 2 hari dari tanggal 3-4 November 2020 secara online yang didampingi ustadzah Yulianti, S.Pd ananda RAISA MAILA HANA dari SDIT AL-HILMI DOMPU meraih Juara Nasional dan satu satunya dari 9 anak yang mewakili NTB," ungkap Kepala SD-IT Al-Hilmi Dompu Syamsul, S. Pd.

Syamsul menyebut lomba tersebut diikuti 136 peserta dari 34 provinsi di seluruh Indonesia kategori IPA. 
Raisa Mahila Hana dari SD-IT Al-Hilmi Dompu yang mewakili NTB berhasil menempati peringkat ketiga nasional dan mendapatkan  medali Perunggu.

"Alhamdulillah hasil yang baik lahir dari proses dan sistem yang baik. Teruslah berbenah, teruslah berkarya dan berinovasi," ucapnya memberi motivasi kepada para siswa-siswinya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update