Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Soro Kempo Sumbang Masker Untuk Warga Binaan

Kategori Berita

.

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Soro Kempo Sumbang Masker Untuk Warga Binaan

Koran lensa pos
Kamis, 26 November 2020

 

Dompu, koranlensapos.com - Pandemi covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah untuk menekan penyebaran virus covid-19, kesadaran masyarakat akan bahayanya covid-19 sangat kurang dilihat dari kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah terutama kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker. 


Melihat fenomena yang terjadi di tengah masyarakat, menggugah hati Bhabinkamtibmas Desa Soro Kecamatan Kempo BRIPTU M FUDHAILI IRZA PURNAMI untuk menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membeli masker dan disumbangkan kepada warga binaanya walau nilainya kecil tapi manfaatnya sangat dan semoga menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi covid-19.


Pada hari Kamis tanggal 26 November 2020, sekitar Pukul 11.40 wita, Bhabinkamtibmas Desa Soro BRIPTU M. FUDHALI IRZA P, bertempat di Dusun Nciu Desa soro Kecamatan Kempo melaksanakan giat membagikan serta memasang kan masker ke warga binaan.


Dalam kesempatan itu pula bhabinkamtibmas Desa Soro BRIPTU M. FUDHAILI IRZA P. menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol covid-19 yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan Massa.


HASIL YANG DICAPAI

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada babinkamtibmasnya (polri), karena telah peduli dengan kesehatan masyarakat terkait covid-19 di dusun Nciu Desa Soro dan di harapkan kegiatan ini akan tetap di laksanakan kedepannya.