Kapolres Dompu Silaturrahim dengan PMII Cabang Dompu

Kategori Berita

.

Kapolres Dompu Silaturrahim dengan PMII Cabang Dompu

Koran lensa pos
Minggu, 25 Oktober 2020


Dompu, Lensa Pos NTB - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. S.I.K menggelar acara silaturrahmi dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Dompu.
Kegiatan itu dilaksanakan di Laberka Cafe Jalan Lintas Lingkar Utara Swete No 30, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu pada Sabtu (24/10/2020) pukul 10.00 Wita.


Kapolres Dompu pada kesempatan tersebut didampingi Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.Sos dan Paur Humas Aiptu Hujaifah.

Perwakilan PMII pada kesempatan tersebut mengadakan hajatannya untuk mengadakan bakti sosial di pondok pesantren. Agenda tersebut disambut baik oleh Kapolres Syarif.

"Kami dari pihak Polres Dompu sangat mendukung dan siap memfasilitasi kegiatan tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Dompu mengimbau untuk selalu mentaati dan mengimplementasikan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang penerapan protokol Covid-19 dengan memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan. Ujar Koplres

Sementara, Ketua PMII Cabang Dompu Syarifuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan serta dukungan dari pihak aparat kepolisian atas hajatan yang direncanakan.

"Kami mengucapkan terima kasih juga atas dukungan dari Pihak Polres Dompu yang mau membantu kegiatan  di Kabupaten Dompu, Terkait rencana waktu kegiatan untuk memperingati hari sumpah pemuda, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak Yayasan pondok pesantren Kabupaten Dompu.

PMII juga akan mendukung pihak Kepolisian, dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Dompu yang aman, nyaman dan damai.


Pertemuan tersebut diakhiri dengan pembacaan Deklarasi Dompu Damai dan pernyataan sikap PMII Siap mendukung TNI-POLRI dalam menciptakan situasi aman dan tertib. (AMIN).