Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Reses di Soromandi, Rafidin Bantu Pembangunan Masjid Sampungu

Selasa, 15 September 2020 | 1:59 PM WIB Last Updated 2020-09-15T06:01:24Z

Bima, koranlensapos.com – Reses I Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi PAN, Rafidin, S.Sos di Kecamatan Soromandi mendapat apresiasi masyarakat di beberapa Desa, selain menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil III (Donggo, Soromandi, Sanggar dan Tambora). Rafidin secara pribadi juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin Dusun Sakoa Desa Sampungu. 

Mantan Wartawan Senior sekaligus mantan Ketua PWI Bima ini, memberikan sumbangan keramik untuk lantai masjid Nurul Yakin Desa Sampungu. Rafidin juga dalam waktu dekat akan menyumbang keramik dinding mesjid tersebut serta menyelesaikan plesteran. Selain itu masih ada pagar mesjid sepanjang 26 meter di Desa Sampungu, yang akan digarap dengan sumbangan pribadinya.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Sampungu, Muhaimin mengapresiasi dan berterima kasih atas sumbangan pribadi Bapak Rafidin. Muhaimin mengakui baru kali ini ada Anggota DPRD yang melaksanakan Reses di Desa Sampungu. Semoga Anggota lain dapat mengikuti langkah mulia Bapak Rafidin, ungkapnya. Senada juga disampaikan Jumhar, Ketua Karang Taruna Desa Sampungu, merasa bangga kepada Bapak Rafidin, yang mau melaksanakan Reses sekaligus memberikan bantuan secara pribadi untuk pembangunan masjid.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bima, Fraksi PAN, Rafidin, S.Sos menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Soromandi, sehingga Reses ini berjalan dengan baik dan lancar.  Rafidin menambahkan, dalam kegiatan Reses ini, kami menyisihkan sebagian rezeki untuk Pembangunan Masjid Nurul Yaqin, sejak 3 tahun tidak tersentuh pembangunan, “kami mencoba melakukan renovasi, langkah awal, kami memasang keramik dari dana reses, kedepan kami akan memasang keramik dinding  dan menyelesaikan Plaster”.  Meski bantuan tersebut tidak seberapa, lanjut Rafidin. Namun, Ia berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat. "Jangan dilihat dari jumlahnya, karena ini adalah panggilan hati nurani saya. Semoga selama saya mengabdi untuk masyarakat Bima ini, kami akan selalu membantu untuk kebutuhan masyarakat, ungkapnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update