Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1608/ Bima Apresiasi Deklarasi Pilkada Sehat 3 Paslon di Mapolres Bima

Minggu, 20 September 2020 | 8:17 AM WIB Last Updated 2020-09-20T00:17:27Z

Bima, koranlensapos.com - Tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima melakukan deklarasi pilkada sehat di masa pandemi Corona, sabtu pagi (19/9/2020). Pilkada sehat itu dimaksud dengan berkomitmen untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama tahapan Pilkada 2020. Kegiatan tersebut mendapat Apresiasi Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal. 


Deklarasi pilkada sehat oleh tiga paslon digelar di Mapolres Bima. Mereka berkomitmen mencegah penyebaran virus Corona di masa pilkada guna mencegah terjadinya Cluster Pemilukada dan penyebaran covid 19.


Dandim Bima Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal disela Kegiatan menyampaikan dan berharap kegiatan ini dapat membangun kerja sama dan meningkatkan solidaritas kita, kepedulian kita terhadap sesama dalam berkontribusi secara nyata serta berperan aktif guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat, terutama pada situasi Pilkada Kabupaten Bima nanti, sehingga tetap dalam kondisi sehat dalam melaksanakan adaptasi kebiasaan baru di tengah COVID-19, Selain deklarasi pilkada sehat aparat akan menindak masyarakat yang tidak peduli terhadap kesehatan seperti tidak menggunakan masker. 


Deklarasi dan Penyampaian komitmen Paslon Bupati dan wakil Bupati Bima untuk mematuhi protokol kesehatan Covid - 19 dalam Pilkada serentak tahun 2020 juga dihadiri oleh Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, SIK.

Kapolres Bima Kota diwakili oleh Kompol Muslih Kabag Ops Polres Bima Kota, Kepala Kejari Bima Sdr. Suroto, SH.,MH, Kepala Pengadilan Negeri Bima Sdr. Haris Tewa, SH, Ketua KPU Kab. Bima Imran, S.Pd.I.,SH, Ketua Bawaslu Kab. Bima Abdullah, SH, Ketua Satgas Covid-19 Kab. Bima Sdr. Aries Munandar, St.Mp,  Paslon Hj. Indah Damayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan H. M. Nor., Paslon Drs. H. Syafrudin, HM. Nor, M.Pd dan Ady Mahyudi, Paslon dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, Ketua Koalisi dan Ketua Tim sukses masing-masing Paslon. (TIM)

×
Berita Terbaru Update