Bayi 4 Bulan Berkelamin Ganda, Ortu Tak Punya Biaya Operasi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Bayi 4 Bulan Berkelamin Ganda, Ortu Tak Punya Biaya Operasi

Koran lensa pos
Jumat, 04 September 2020

Dompu, Lensa Pos NTB - Seorang bayi 4 bulan alamat Dusun Madia Desa Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB memiliki kelamin ganda.

Kedua orang tua bayi yang belum diberi nama tersebut hendak membawa anaknya untuk dioperasi ke Bali. Namun ketiadaan biaya menyebabkan keinginan itu belum bisa dilaksanakan.

Adi Putra Darmawangsah dari LSM P3B Dompu saat menyambangi keberadaan bayi tersebut mengaku prihatin dan sedih.
Ia mengatakan bayi tersebut harus secepatnya dioperasi untuk mengangkat salah satu alat kelaminnya.

"Keluarga dari anak ini sangat membutuhkan bantuan kita bersama karena memang kedua orang tuanya tidak paham dengan persoalan yang terjadi terhadap anaknya. Ini sangat membutuhkan uluran tangan dan pendampingan kita bersama," ujarnya.

Adi berharap kepada pihak pemerintah memberikan atensi terhadap keadaan yang dialami bayi tersebut karena keluarganya tergolong keluarga yang tidak mampu dan sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah desa setempat dan pemerintah daerah Kabupaten Dompu.

"Untuk para dermawan yg ingin membagi sedikit rezekinya bisa langsung Ke alamat di atas atau melalui kami insya Allah amanah. Mungkin sedikit bantuan dari kita bersama dapat meringankan langkah pengobatan anak ini.
Perjuangan kita hari ini akan menentukan masa depan anak ini," pungkasnya seraya menyebutkan nomor rekening yang bisa digunakan untuk menyalurkan bantuan yakni rekening BNI nomor 0843006366
atas nama Adi Putra Darmawangsah. (AMIN).