Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Dampingi Pembangunan 20 MCK di Kilo Hingga Rampung

Kamis, 17 September 2020 | 8:02 AM WIB Last Updated 2020-09-17T00:02:00Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Pembangunan 20 unit sarana MCK (Mandi Cuci Kakus) di Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu NTB telah rampung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 (tiga) desa, yakni Desa Lasi, Desa Kiwu dan Desa Mbuju.
Pembangunan MCK di tiga desa tersebut dilaksanakan secara gotong-royong oleh Kelompok Kerja Masyarakat (KKM). Dalam pelaksanaan pembangunan didampingi oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) di masing-masing desa tersebut.
Di Desa Lasi didampingi oleh Sertu Syahrul, di Desa Kiwu oleh Serda Mastudinnur dan di Desa Mbuju oleh Koptu Dahlan.

"Dengan adanya pendampingan Babinsa Koramil 1614-04/kilo mendapat apresiasi positif dari masyarakat penerima manfaat program Kesling (Kesehatan Lingkungan) dari Kementerian Kesehatan yang bekerja sama dengan Pusterad (Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat) ini," ungkap Danramil 1614-04/Kilo Kapten Inf. Muslimin.

Danramil berterima kasih karena pembangunan 20 MCK tersebut telah selesai dengan hasil baik. Ia berharap semoga dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik oleh masyarakat.
Muslimin mengemukakan MCK ini diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yang tergolong kumuh. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update