Diambang Kemenangan, Tim Baralau Bangun Kekuatan Paslon IMAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Diambang Kemenangan, Tim Baralau Bangun Kekuatan Paslon IMAN

Koran lensa pos
Minggu, 26 Juli 2020
Monta Bima, koranlensapos.com - eksistensi perjalanan perpolitikan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020 - 2025 dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, kian hari makin menunjukkan tanda-tanda kemenangan.

Terbukti disetiap titik yang dikunjungi, antusias masyarakat menerima kehadiran Pasangan dengan sebutan IMAN ini semakin besar. Fakta ini menunjukkan bahwa ada angin segar perjalanan IMAN makin mantap dan diambang kemenangan.

Sabtu malam tadi (26/7/2020), Pasangan IMAN diundang warga Desa Baralau Kecamatan Monta. 90 % Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Baralau menyambut kehadiran sosok yang dikenal religius dan berintelektual ini.

"Harga mati bagi kami untuk memenangkan pasangan yang memiliki karakter santun dan religius seperti IMAN," imbuh beberapa Tokoh Baralau.

Kehadiran IMAN di Desa Baralau diawali penyambutan tari-tarian, Hadrah dan musik rebana, bukti bahwa kehadiran IMAN dudukung penuh masyarakat Desa Baralau.

Dr. H. Irfan mengaku terharu atas sambutan yang cukup luar biasa ini, sebagai bukti bahwa kehadiran IMAN ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan, ungkapnya. (SUKUR)