Dandim 1608/ Bima Gelar Komsos Bersama Camat, Lurah dan Kades

Kategori Berita

.

Dandim 1608/ Bima Gelar Komsos Bersama Camat, Lurah dan Kades

Koran lensa pos
Selasa, 16 Juni 2020
Bima, Lensa Pos – Dalam rangka membangun sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan Aparat Pemerintah, Komandan Kodim 1608/Bima, Letnan Kolonel Inf. Teuku Mustafa Kamal Gelar Komsos dengan Camat, Lurah dan Kades se wilayah Teritorial Kodim 1608/ Bima, bertempat di Aula Makodim Bima, Senin  (15/06/2020).
Pada momen tersebut, Dandim 1608/Bima menyampaikan materi tentang Kebijakan KASAD Tahun 2020 di Bidang Teritorial, bahwa Komsos dengan aparat Pemerintah harus tetap terjalin, sinergitas dan kerjasama yang solid antara unsur TNI (Kodim 1608/Bima) dengan aparat Pemerintah di wilayah kabupaten/ Kota Bima harus terus terbangun. Semuanya dalam rangka Menyiapkan Wilayah Teritorial serta Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok Satkowil " Sinergitas Membangun Bangsa ".

Hadir Dalam Komsos Aparat Pemerintah, Para Camat, Lurah/Kades beserta Perwira Staf Kodim. Kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah bertujuan agar terjalinnya kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas diwilayah binaan Teritorial, sehingga kamtibmas diwilayah Kodim 1608/Bima dapat teratasi dengan kerja sama yang baik antara Satkowil dengan segenap komponen bangsa. tegas Dandim 1608/Bima.

Sebelum Dandim 1608/Bima mengakhiri Materi Komsos dengan Appem Kab/Kota Bima, Pemberian Bingkisan kepada Seluruh perangkat Appem diberikan secara simbolis. (TIM)