Terima Wastafel dari PSMTI, Dandim 1608/ Bima Akan Bagikan di Jajaran Koramil

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Terima Wastafel dari PSMTI, Dandim 1608/ Bima Akan Bagikan di Jajaran Koramil

Koran lensa pos
Senin, 13 April 2020

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, pagi tadi senin (13/4/2020) menerima bantuan Wastafel, Handsanitizer dan Masker dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bima. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PSMTI Kota Bima, Bapak Whindra kepada Dandim 1608/ Bima di Markas Kodim 1608/ Bima.

Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal menyampaikan terima kasih kepada Paguyuban Tionghoa yang sangat peduli dan membantu masyarakat, kemarin juga menurut Dandim, PSMTI bersama TNI Polri membagi-bagi masker kepada pengguna jalan di posko terpadu perbatasan Niu, ini sesuatu yang luar biasa, ungkap Dandim.

Rencananya lanjut Dandim, Wastafel dan Hand sanitizer tersebut akan kami bagikan ke seluruh jajaran Koramil se teritorial Kodim 1608/ Bima. Menurutnya, Kantor Koramil juga sebagai tempat layanan masyarakat. Tentunya wastafel dan sanitizer ini sangat dibutuhkan di jajaran Koramil dalam kondisi seperti ini, untuk mensterilisasi penyebaran virus corona covid-19, jelasnya. (TIM/ DIM)