Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Warga Miskin Terdampak Covid-19, Wadir Resnarkoba Polda NTB Bagi-Bagi Sembako di Tanah Kelahiran

Jumat, 24 April 2020 | 8:17 PM WIB Last Updated 2020-04-24T12:17:01Z
AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH
Wadir Reserse Narkoba Polda NTB
Mataram, Lensa Pos NTB – Ditengah Pandemi Covid-19, Wadir Reserse Narkoba Polda NTB, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH, ternyata memiliki sifat dermawan yang sangat tinggi. Ia sangat peduli dan memikirkan tanah kelahirannya yakni Kabupaten Cirebon Jawa Barat. AKBP Erwin Ardiansyah membagi-bagikan sembako kepada 511 Anak Yatim melalui Pengurus Panti Asuhan Anak Yatim di Kabupaten Cirebon Jawa Barat. 
Sembako yang dibagikan AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH
di Kabupaten Cirebon Jawa Barat
Meski Erwin Ardiansyah tidak langsung membagikan sendiri di Cirebon karena Beliau tidak bisa pulang akibat Virus ini, namun melalui keluarga dan sahabatnya yang ada di Kabupaten Cirebon, membantu menyalurkan bantuan sembako yang bersumber dari nya, yang saat ini berada di Kota Mataram. 
Memori di Kota Bima, saat AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH menjabat Kapolres Bima Kota
Mantan Kapolres Bima Kota ini, mempunyai prinsip tetap berbagi kepada siapapun yang membutuhkan, terbukti ketika Ia menjabat Kapolres Bima Kota, hampir setiap minggu Ia sisipkan rezekinya untuk membantu dan berbagi kepada keluarga miskin di Kota Bima.

Alumni Akpol tahun 1998 yang baru saja menyelesaikan SUSPASEN RESKRIM di Pusdiklat Reserse Mega Mendung Jawa Barat ini mengatakan, bahwa bantuan yang kami salurkan kepada anak yatim dan para kaum dhuafa ini, semata-mata karena ketulusan hati di tengah wabah covid-19, dan ini dalam rangka Polri peduli masyarakat karena pandemi covid-19.

Erwin juga menyampaikan, bahwa secara pribadi, bantuan berupa beras, mi instant dan telor ini, tidak hanya kami bagikan untuk anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Cirebon Jawa Barat, namun kami juga akan menyalurkannya di Langkat Sumatera Utara, terangnya. Ia berharap wabah corona covid-19 segera berlalu, dan Ia juga mengimbau kepada masyarakat, dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, agar tetap menjaga jarak aman, mengenakan masker, membiasakan cuci tangan, rajin olah raga dan mengonsumsi makanan bergizi, pesannya.
×
Berita Terbaru Update