Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Naas, Honda Beat Penjual Ayam Geprek Depan Paruga Nae Diembat Maling

Selasa, 07 April 2020 | 9:02 PM WIB Last Updated 2020-04-07T13:06:12Z
Tempat jualan ayam geprek
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Nasib malang menimpa Ibu Ayu (25), penjual ayam geprek pinggir jalan protokol depan paruga nae convention hall Kota Bima, malam ini selasa (7/4/2020) kehilangan sepeda motor kesayangannya honda beat warna hitam bernopol EA 4582 SZ, karena diembat maling.
Honda beat yang hilang
Menurut pengakuan warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian. Berawal sekitar pukul 19.30 wita, 3 remaja yang dicurigai Pelaku pencurian, saat itu datang bonceng bertiga dengan membawa honda vario membeli Salome yang kebetulan posisinya berada disamping tempat jualan ayam geprek Ibu Ayu.

Salah satu dari 3 remaja tersebut, mundur dan duduk diatas honda beat Ibu Ayu, yang kebetulan sepeda motor tersebut posisi dibelakang jualan Ibu Ayu, sementara dua lainnya tetap asyik membeli salome.

Tanpa ada yang memperhatikan ketiganya langsung tancap gas kearah barat, dengan membawa serta honda beat milik Ibu Ayu. Saat itu sempat ada yang mengejar namun tidak berhasil. Dari pengakuan beberapa warga yang melihat, bahwa Diduga pencuri sepeda motor tersebut masih berusia masing-masing belasan tahun, dan salah satunya memiliki Tato dilengannya.

Hingga berita ini dirilis, Ibu Ayu masih berada di Polres Bima Kota untuk melaporkan secara resmi kehilangan sepeda motornya. Kejadian ini mengisyaratkan kepada kita semua agar selalu waspada dengan kejahatan dan kriminal yang terjadi setiap saat. Disaat masyarakat khawatir dengan penyebaran virus corona covid-19, ternyata masih ada yang menggunakan kesempatan dalam kesempitan. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update